Jual beli tinta cartridge jakarta

Selamat datang di jual beli cartridge bekas, Salam kenal buat anda yang telah mampir di rizky toner, Semoga sehat dan sukses selalu dimana pun anda berada. perkenal kan kami adalah suatu usaha yang bergerak di bidang pembelian cartridge bekas printer se indonesia, Kami telah mulai usaha ini dari tahun 2010 sampai sekarang. Dan udah banyak juga kota-kota yang kami datangi untuk membeli cartridge bekas.

Jual beli tinta cartridge jakarta


Setiap hari anda menggunakan Printer untuk mencetak berkas penting dalam pekerjaan anda di kantor dan tiap hari pula akan kebutuhan tinta cartridge terus meningkat, Dan tanpa anda sadari semua cartridge bekas tersebut menumpuk di tempat kerja anda. Mungkin anda tidak tau apa yang harus anda lakukan pada tumpukan cartridge bekas tersebut.

Di sinilah peran kami untuk memberikan solusi terbaik untuk anda, Anda bisa membersikan tempat kerja anda dan sekaligus mendapatkan uang dari cartridge bekas yang menumpuk di tempat keja anda tadi. setelah anda menjual cartridge bekas tersubut, sekarang anda bisa nyaman bekerja tanpa ada tumpukan cartridge bekas yang menghalangi kerja anda.

Lihat juga: Pusat jual beli cartridge dan toner laserjet

Adapun kondisi cartridge bekas yang kami terima sebagai berikut:
- Kondisi cartridge belum perna di isi ulang
- Tidak ada lubang atau bekas di suntik
- Body cartridge tidak pecah atau retak
- Tutup cartridge bukan bekas bongkar atau bekas lem
- Sticker cartridge masih original, belum bekas di buka
- Sircuit head cartridge tidak baret atau pecah
- Cartridge bekas nya harus original pabrik

Bisnis cartridge bekas original.
Mau punya penghasilan jutaan rupiah perbulan dari bisnis cartridge bekas original, Kami siap bantu anda untuk membeli cartridge bekas dan baru origial yang anda tawari ke kami. Dapat kan harga menarik pastinya sama kami pembelinya, Berlaku untuk semua merek Hp dan Canon.

Type cartridge bekas yang kami cari.
Canon ink: 830/831, 810/811, 745/746, 740/741, 88/98, 47/57, 40/41.
Hp ink: 802, 678, 680, 704, 703, 803, 901, 46, 45, 60, 21, 22, 15.

Mengapa memilih disini?
Di zaman yang sangat maju seperti sekarang, Banyak situs web yang melayani jual beli cartridge bekas.  Beberapa situs web merupakan milik perorangan yang telah berpartisipasi dan sebagian besar pemain yang baru. Sehingga anda harus benar-benar memilih  atau memperhatikan situs web yang memiliki pengalaman dan terpecaya dalam bidang jual beli cartridge bekas, Pastikan anda memilih yang memberikan harga terbaik di rizky toner.

Lihat juga: Pusat Jual Beli Cartridge Bekas

Buat anda yang di bagian IT antau bagian pengadaan barang Tinta cartridge dan Toner laserjet di kantor  yang memiliki banyak stock Tinta cartridge dan Toner laserjet  yang baru original silakan di jual ke kami,  karena kami juga menerima  stock cartridge dan toner laserjet  baru original sisa proyek atau sisa pemakaian di kantor anda. Kami akan beli dengan harga tinggi untuk Tinta cartridge dan Toner laserjet yang masih layak di pakai.

Jual beli tinta cartridge jakarta


Anda cukup informasikan kepada kami untuk cartridge bekas, cartridge baru original, toner laserjet baru original yang ingin di jual berdasarkan kondisi dan merek (canon, hp, epson) Dengan persyaratan baik baru original maupun bekas original.

Melayani seluruh indonesia.
Khusus untuk wilayah di luar jakarta, rizky toner tetap melayani dengan mengirim barang terlebih dahulu dengan via JNE, J&T, TIKI, POS, atau expedisi logistik yang terdekat di lokasi anda. Kami menggunakn pembayaran melalui transfer Bank setelah barang itu sampai di tempat kami dan udah di cek kondisi barang nya. Jika  jumlah barang terlalu banyak untuk di kirim, Mungkin anda ragu dengan trasaksi nya kami bisa datang ke kota anda untuk membelinya, Tapi kami harus memastikan barang yang mau anda jual tersebut. Kami mengutamakan kepercayaan dan profesional dengan pelanggan, Untuk kelancaran bisni yang sudah lama bejalan.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami:
Hendra (rizky toner)
No Hp. 081284044757
WhastApp. 0812 8404 4757

Terima kasih sudah mampir di Jual beli tinta cartridge jakarta, Dan kami tunggu informasi dari anda.

Komentar